Kalau kamu ingin menetap di Jerman dalam jangka waktu lama, apakah untuk bekerja, belajar, atau tinggal di sana, kamu perlu belajar setidaknya dasar-dasar bahasa Jerman. Karena ini adalah aturan umum dari imigrasi Jerman.

Kemampuan bahasa Jerman juga akan mempermudah menghubungkan kita dengan 120 juta penutur asli bahasa Jerman di seluruh dunia.

Tidak hanya digunakan orang Jerman, bahasa Jerman juga digunakan di negara Eropa lainnya seperti Italia utara, Belgia timur, Belanda, Denmark, Prancis timur, sebagian Polandia, Republik Ceko, Rusia, dan Rumania, serta beberapa bagian lain Eropa.

Makanya tidak heran kalau bahasa Jerman sering dipilih sebagai bahasa asing kedua yang dipelajari, setelah bahasa Inggris. Intinya, kemampuan bahasa Jerman akan memberikan banyak keuntungan bagi masa depan kita.

Buat kamu yang tinggal di tangerang dan menyimpan keinginan belajar bahasa Jerman, tidak perlu jauh-jauh ke Jakarta untuk mempelajarinya.

Karena kini telah hadir lembaga kursus bahasa Jerman di Tangerang yang harus kamu datangi, yaitu di Eduversity.

Cari Tempat Kursus Bahasa Jerman di Tangerang? Eduversity Solusinya

Cari Tempat Kursus Bahasa Jerman di Tangerang? Eduversity Solusinya

Tidak sekedar lembaga kursus, Eduversity juga merupakan lembaga konsultasi studi ke Eropa, khususnya Jerman.

Eduversity akan memberikan bimbingan dan informasi sedetail-detailnya hingga kamu bisa mengurus semuanya secara mandiri.

Nah, agar tahu lebih jelas mengenai salah satu lembaga kursus bahasa Jerman di Tangerang ini, berikut beberapa keuntungan yang kamu dapatkan dengan bergabung bersama Eduversity

Berpengalaman

Eduversity sudah ada sejak tahun lalu didirikan oleh alumni Jerman dan Australia, sehingga benar-benar tahu proses yang harus dijalani seorang mahasiswa sejak masih di Indonesia hingga sampai di Jerman.

Mereka juga memiliki visi ikut membangun negeri dengan membantu sebanyak-banyaknya pelajar Indonesia bisa kuliah di Eropa.

Bersama Eduversity, telah banyak siswa Indonesia yang sukses diterima di berbagai perguruan tinggi di Jerman. Dengan modal kemampuan bahasa Jerman dasar level B1, para siswa berpeluang menatap masa depan cemerlang dengan kuliah di Jerman.

Berangkat ke Jerman tanpa agen

Begitu banyak orang yang menghabiskan ratusan juta rupiah untuk bisa belajar di Jerman. Itu juga yang membuat kuliah di Eropa tampak berbiaya mahal. Padahal siapapun tahu, biaya kuliah di Jerman jauh lebih murah dibandingkan di Indonesia.

Eduversity bertekad membantu siapapun yang memiliki kemampuan intelektual bisa mendapatkan kesempatan kuliah di Jerman, tanpa memandang kondisi sosial ekonomi keluarganya.

Dengan informasi dan bimbingan yang tepat, kamu bisa mengurus semuanya secara mandiri tanpa harus mengeluarkan biaya untuk agen.

Yang penting, kamu bisa mengerjakan soal ujian masuk perguruan tinggi Jerman serta memiliki kecakapan bahasa Jerman yang cukup.

Dengan pelatihan intensif dari instruktur Eduversity yang berpengalaman, kamu akan diberi strategi dan tips mengerjakan ujian.

Memberikan Berbagai Tips ke Jerman

Tidak hanya mengajarkan bahasa Jerman, Eduversity memberikan konsultasi gratis pemilihan universitas serta tips diterima di salah satu universitas di Jerman.

Konsultasi gratis juga diberikan agar siswa mengetahui persiapan pra studi, informasi beasiswa, budaya Jerman, gaya hidup, living cost, dll.

Instruktur handal

Di Eduversity, kalian akan dibimbing oleh instruktur yang telah berpengalaman melatih siswa dari nol hingga mencapai level B2.

Tidak hanya jago bahasa Jerman, instruktur Eduversity memiliki metode pengajaran menarik, interaktif, dan menjadi teman diskusi yang nyaman.

Dengan durasi belajar 3-4 jam sehari selama 4 bulan saja, kalian akan dilatih untuk mencapai kemahiran tingkat CEFR B1 atau B2.

Nah itu tadi review mengenai salah satu tempat kursus bahasa Jerman di Tangerang, yaitu Eduversity. Kemampuan bahasa Jerman bisa sangat menentukan berhasil tidaknya kalian diterima kuliah atau bekerja di Jerman.

Dengan waktu belajar yang singkat, pastikan kalian mendapatkan sesuai dengan yang dicita-citakan.

Untuk informasi kursus bahasa Jerman di Tangerang, kalian bisa hubungi Kami di Eduversity.co.id dengan mengisi form diatas ini.